> > Foxit Reader 4.2.0 Build 0928 + Antibanner

Foxit Reader 4.2.0 Build 0928 + Antibanner





Foxit Reader 4.2.0 Build 0928 + Antibanner 
Win App | Bahasa: EN | 7,88 MB 

Foxit PDF Reader adalah pembaca-satunya alternatif yang memenuhi syarat / peninjau untuk file PDF (eBook). It's free, lebih kecil, lebih cepat, dan bersih. Dan itu dimulai segera, sehingga Anda tidak perlu menunggu menyebalkan "Selamat Datang" layar untuk menghilang. Foxit PDF Reader sangat mudah digunakan, hanya dua kali klik untuk memulai dan kemudian klik tombol open untuk membuka dokumen PDF. Jika Anda ingin mencetak, klik tombol "Print". Jika Anda ingin tata letak halaman setup untuk pencetakan, pilih "Setup Print" dari menu "File". Foxit Reader mendukung Windows 98/Me/2000/XP/2003/Vista. 


Tidak seperti Adobe ® Reader, yang satu ini memiliki ukuran sekitar dari 2,5 MB, tidak memerlukan instalasi dan membuka segera. Anda tidak perlu pergi proses instalasi berpikir panjang untuk mulai menggunakan Foxit PDF Reader, cukup unzip "pdfrd.zip" download paket ke setiap tempat yang Anda inginkan, kemudian jalankan PDFReader.exe. Anda dapat mengatur Foxit PDF Reader sebagai default PDF reader Anda, sehingga Anda bisa mengklik ganda pada file PDF untuk membukanya dalam Foxit PDF Reader. 

Enhanced fitur: 
* Peningkatan Pilih Teks Tool. Tidak hanya digunakan untuk memilih teks, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan sebagian besar jenis penjelasan, termasuk sorot, Coret, garis bawah, berlekuk-lekuk, penggantian, dll 
* Setup Cetak Enhanced. Mendukung pencetakan halaman terpisah atau kisaran halaman dengan memasukkan 1, 3, 7-10 atau apa pun dalam kotak teks Pages dalam kotak dialog Print. 
* Kontrol Anotasi lebih baik. Memungkinkan pengguna untuk menyelaraskan dan penjelasan beberapa pusat pada halaman PDF, termasuk Notes, Menggambar Komentar markup dan mesin ketik. 
* Kontrol Toolbar Advanced. Lengkap menata kembali tata letak toolbar dan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan alat-alat yang muncul di Foxit Reader. 
* Kontrol Izin lebih baik. Menonaktifkan dan abu-abu beberapa elemen UI ketika pengguna tidak diizinkan untuk melakukan operasi yang sesuai pada dokumen PDF dilindungi. 
* Mode Upgrade Improved. Foxit Updater Preferensi kotak dialog memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi pengaturan update. Foxit Reader mendukung kemampuan untuk memeriksa update secara otomatis setiap minggu atau bulanan. 
* Catatan Popup Improved. Sebuah catatan popup berubah transparan bila terbuka tetapi tidak dipilih. Pengguna juga dapat memotong, menyalin atau menempelkan teks dalam catatan popup baru. 
* Input Tombol Shortcut Enhanced. Tekan F11 untuk masuk atau keluar dari modus layar penuh. Gunakan cara pintas keyboard untuk mengisi formulir PDF dengan mudah. 
* Dialihkan preferensi Pengaturan. Foxit Reader menciptakan file INI untuk menyimpan pengaturan preferensi pengguna sehingga dapat dengan mudah disimpan dan ditransfer. Pengguna dapat menyimpan pengaturan mereka sendiri dan tidak perlu mengkonfigurasi mereka ketika Foxit Reader diperbarui atau dipindahkan. 
* Perbaikan Bug Banyak 

Changelog: 
Verifikasi tanda tangan digital 
Foxit Reader 4.2 sekarang memiliki tanda tangan PDF teknologi verifikasi digital yang menggunakan, ditingkatkan namun ISO 32000 compliant, proses verifikasi yang menjamin tanda tangan adalah nyata dan baik dokumen maupun tanda tangan telah diganggu. Proses verifikasi baru menyediakan platform yang aman dan dapat diandalkan untuk pertukaran dokumen elektronik tanpa menempatkan pengguna pada risiko dari dokumen-dokumen palsu. 
Meningkatkan keamanan dengan ASLR & DEP dukungan 
Foxit Reader 4.2 terus menambahkan fitur yang meningkatkan keamanan dengan membuat lebih sulit bagi hacker untuk kompromi dokumen PDF. Versi saat ini dari pembaca termasuk Address Space Layout Randomisasi, ASLR, yang menggunakan algoritma random untuk menentukan alamat memori digunakan untuk menyimpan data file kunci. Sebuah fitur keamanan kedua adalah Pencegahan Eksekusi Data, DEP, yang hanya mencegah mengeksekusi kode dari lokasi memori yang tidak dapat dijalankan. ASLR dan DEP bergabung untuk sangat meningkatkan Foxit Reader Keamanan dan menyediakan platform yang stabil untuk usaha, bisnis dan konsumen, pengguna Foxit Reader.

Download disini

fmsoftfree.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
All content are gathered from search engine,