> > Typing Master Pro

Typing Master Pro





TypingMaster Pro adalah seorang tutor mengetik profesional yang membantu Anda untuk melipatgandakan kecepatan mengetik anda. Dengan TypingMaster Pro hanya dibutuhkan beberapa jam untuk belajar melancarkan sistem mengetik anda. Akibatnya Anda akan menghemat jam dan jam waktu!
Touch mengetik tutor :: Pelajari teknik sentuhan yang kuat mengetik :: Double kecepatan mengetik anda untuk menghemat waktu :: Interaktif pelatihan dengan pendekatan pribadi

Tutor Pribadi Anda Mengetik
Temui TypingMaster Pro, sentuhan pribadi mengetik tutor yang menyesuaikan dengan kebutuhan unik Anda. Program ini memberikan latihan yang disesuaikan dan umpan balik membantu memandu Anda langkah demi langkah untuk keyboard profesional.Akibatnya kecepatan mengetik anda akan meningkat secara signifikan menghemat banyak waktu kerja yang berharga.
Mengatur untuk Kemajuan Anda Pada setiap pelatihan tahap disesuaikan untuk kemajuan pribadi Anda. bintik lemah menunjuk dan segera dihilangkan dengan latihan tambahan. Berkat pendekatan pribadi, Anda dapat menempatkan keterampilan baru Anda ke dalam tindakan setelah hanya 3 sampai 5 jam pelatihan.
Manfaat Touch Mengetik :: Double kecepatan mengetik Anda :: Fokus pada teks Anda dan ide-ide :: Singkirkan salah ejaan :: Meningkatkan ergonomi Anda :: Menghemat waktu kerja yang berharga :: Yakinlah dengan komputer
Percepat kecepatan mengetik Anda Dengan keyboard TypingMaster pengguna pemula bisa belajar banyak kali jenis cepat. mengetik Kikuk tidak akan lagi mengganggu aliran pikiran Anda!
Singkirkan salah ejaan Singkirkan kesalahan-kesalahan mengetik mengganggu dan meningkatkan kualitas teks Anda.
Menghemat waktu kerja yang berharga Belajar untuk menyentuh jenis akan membantu menghemat puluhan jam kerja setiap tahun saat Anda mengetik lebih cepat dan tidak perlu memperbaiki kesalahan terus-menerus.
Fokus pada teks Anda dan ide-ide Dengan kemampuan keyboard fasih Anda dapat menempatkan kekuatan otak Anda ke dalam mengekspresikan pikiran Anda, bukan untuk menemukan kunci yang tepat.
Meningkatkan ergonomi Anda Alam, gerakan jari efisien dan tidak perlu melihat hasil keyboard pada stres kurang di jari-jari, lengan dan leher.
Yakinlah dengan komputer Peningkatan kemampuan mengetik akan membantu mengambil keuntungan penuh dari komputer Anda saat Anda menjadi lebih percaya diri dengan keyboard.
Fitur unik untuk Belajar Optimal
-= Bahan serbaguna Studi =- :: Lima program yang komprehensif Kelima program mengetik menutupi seluruh keyboard - termasuk tanda-tanda khusus, keypad numerik - dan membantu Anda untuk mempercepat kecepatan mengetik anda. 

:: Multi-bentuk latihan Para latihan keyboard visual, teks waktunya, permainan dan review dinamis akan membuat Anda dalam aliran dan membuat Anda terlibat. 

:: Mengikuti Kemajuan Anda Advanced umpan balik dan tips Mendapatkan umpan balik pelajaran pada kemajuan Anda dan kesulitan serta tips pembelajaran pribadi. 


:: Tes mengetik Profesional Anda Ujian mengetik dengan tes timed profesional dan melihat hasil Anda dengan laporan rinci. 


:: Statistik Illustrated Ikuti kemajuan Anda dengan statistik jangka panjang grafis.
Belajar =- -= Optimal :: Dioptimalkan durasi Durasi setiap latihan didasarkan pada kemajuan Anda dalam akurasi dan kecepatan. 


:: Tujuan Pribadi akurasi Tetapkan tujuan tingkat akurasi pribadi untuk seluruh kursus. 


:: Smart tinjauan Biarkan TypingMaster melacak kunci masalah Anda dan membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda dengan latihan review pribadi. 


:: TypingMaster Satelit Biarkan Satelit menganalisis mengetik Anda dalam program lain untuk pelatihan disesuaikan dan statistik mengetik.
Fitur Tambahan =- -= :: Dukungan untuk beberapa pengguna Beberapa pengguna dapat dengan mudah meningkatkan dengan TypingMaster menggunakan profil belajar pribadi. 


:: QuickPhrase mengetik alat Toko sering digunakan potongan teks dan tempelkan untuk setiap aplikasi dengan beberapa klik.



Download disini

fmsoftfree.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
All content are gathered from search engine,